Jelang Indonesia Master 2018, Para Pemain Lakukan Uji Coba Lapangan

tournamen-bulutangkis-indonesia-master-2018

Sehari sebelum berlangsungnya turnamen, para pemain melakukan latihan resmi sekaligus uji coba lapangan di istora senayan Jakarta. Uji coba ini lapangan ini penting bagi pemain untuk melihat kondisi lapangan di istora setelah selesai di renovasi. Arah angin adalah salah satu faktor yang harus dipahami oleh pemain saat bertanding nanti, untuk itu perlu dilakukan uji coba lapangan.

Tournamen Indonesia Master 2018 ini, mengalami kenaikan level dari GP Gold (Grand Prix Gold) menjadi selevel Tournamen Super Series dengan total hadiah mencapai $350.000 atau sekitar 4,6 Miliar rupiah. Sejumlah pemain peringkat atas dunia juga telah memastikan untuk turut serta.

Selain itu, turnamen juga dipergunakan sebagai persiapan atlit Indonesia sekaligus uji coba istora senayan Jakarta sebagai venue Asian Games 2018 yang akan diadakan bulan Agustus mendatang.

Rencananya peresmian Istora Senayan juga akan di lakukan di hari pertama turnamen Indonesia Master 2018. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya dan menargetkan untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *