Guru SMPN 184 Jakarta Timur, Diduga Cabuli 35 Siswa

kasus.pencabulan.35siswa.jakartatimurJakarta Timur – Jajaran Polres Jakarta Timur telah mendatangi SMP Negeri 184 Jakarta Timur untuk mencari data tambahan terkait laporan dugaan pencabulan seorang oknum guru terhadap 35 siswa di sekolah tersebut.┬áPihak sekolah memastikan telah memberhentikan guru olahraga dan sekaligus pembina OSIS tersebut dari SMPN 184 Jakarta Timur.

Kedatangan polisi ke SMP Negeri 184 tersebut bermaksud untuk melakukan pengembangan penyidikan terkait kasus dugaan pencabulan terhadap 3 siswa oleh oknum guru yang berinisial AKN. Namun dari hasil pegembangan penyidikan, pihak kepolisian menduga pelaku tidak hanya mencabuli 3 siswa tetapi telah mencapai 35 siswa.

Saat ini polisi telah menahan tersangka AKN dan pihak sekolah sendiri telah memastikan bahwa AKN telah di berhentikan. Tersangka AKN belum genap satu tahun mengajar di SMPN 184 Jakarta Timur dan masih berstatus guru kontrak kerja individu ini telah diamankan di Polsek Pasar Rebo.

Sebelumnya komisioner KPAI mendatangi polsek Pasar Rebo Jakarta Timur untuk mendesak polisi agar mengusut tuntas kasus dugaan pencabulan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *