Cara Meningkatkan Gairah Wanita – Resep Rahasia Alami

cara meningkatkan gairah wanita isteriHubungan suami istri adalah hal penting dalam membangun keharmonisan sebuah rumah tangga, tidak hanya stamina suami yang harus di pertahankan dalam berhubungan. Terkadang suami mempunyai stamina yang fit namun sang istri minat untuk berhubungan menurun atau malas-malasan, hal ini juga sangat berpengaruh terhadap keharmonisan keluarga.

Keharmonisan dalam berhubungan suami isteri dapat terjalin dengan sempurna jika keduanya benar-benar saling menginginkan dan membutuhkan. Jika demikian dijamin hubungan suami istri akan sangat luar biasa saat di ranjang.

Untuk mengatasi agar istri tetap fit dalam berhubungan, berikut ini adalah resep rahasia wanita dewasa alami agar hubungan suami istri dapat terjalin sempurna dan berakhir bahagia. Resep berikut ini bukan obat kimia namun alami berupa campuran jus buah-buahan yang bisa dibuat sendiri dirumah setiap hari.

Jika Anda adalah seorang isteri yang saat ini sedang mengalami penurunan minat berhubungan suami isteri atau isteri Anda sedang malas-malasan untuk berhubungan suami isteri atau mungkin Anda ingin lebih meningkatkan lagi gairah hubungan suami isteri, resep ini sangat manjur untuk Anda coba.

Apasaja bahan-bahan yang harus disiapkan dan bagaimana cara membuatnya? silahkan simak uraian berikut ini:

Bahan-bahan yang harus disiapkan:

  • Buah Belimbing 1 buah
  • Buah pepaya 2 sisir
  • Taoge (bahasa jawa: capar) secukupnya
  • Susu kental manis secukupnya
  • 2 sendok makan madu

Cara Membuatnya:

  1. Masukkan potongan buah belimbing dan buah pepaya kedalam blender
  2. Masukkan Tauge secukupnya kedalam blender
  3. Masukkan susu kental manis dan 2 sendok makan madu ke dalam blender
  4. Blender semua bahan hingga merata dan halus
  5. Jus Anda siap disajikan

Jus ini sangat bermanfaat untuk para wanita dewasa yang mengalami penurunan minat berhubungan badan. Dengan mengkonsumsi jus ini secara teratur 2 hari sekali, selain suami Anda akan bertambah merasakan sesuatu yang luar biasa, keinginan Anda (istri) untuk berhubungan suami isteri tidak akan ada habisnya. Dijamin minta terus… dan teruss…

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *