Anda Punya Sakit Maag yang tak Kunjung Sembuh? Ini Obatnya Terbukti Ampuh

obat-Sakit-MaagAnda punya sakit Maag sejak lama dan tidak sembuh-sembuh? Sudah Minum Obat dari dokter tapi tidak sembuh juga? Sudah menuruti apa kata dokter tapi tetap saja tidak kunjung sembuh?

Penyakit maag penyakit yang dialami oleh banyak orang di dunia, tidak hanya di Indonesia saja bahkan diseluruh dunia banyak yang mengalami keluhan sakit maag. Sakit maag bisa menyerah anak-anak, dewasa, remaja bahkan yang lanjut usia sekalipun.

Sebelum membahas bagaimana cara menaggulangi sakit maag yang berkepanjangan, Anda harus tahu dulu kenapa sakit maag bisa terjadi pada kita?

  1. Pola Makan
    Salah satu penyebab sakit maag adalah karena pola makan. Pola makan yang menyebabkan maag diantaranya adalah : Jadwal makan tidak teratur atau sering terlambat makan, Suka makan Gorengan dan terburu-buru saat makan. Tahukah Anda kebiasaan kita orang Indonesia? Makan goreng-gorengan dan dibarengi dengan yang pedas-pedas dan konsumsi daging yang berlebihan itu juga penyebab sakit maag.
  2. Pola Pikir
    Kondisi pikiran yang tidak stabil atau terlalu stress juga memicu terjadinya sakit maag. Rasa khawatir yang berlebihan biasanya menyebabkan kita stress dan akhirnya Anda kena penyakit maag.

Anda sudah pergi ke dokter dan sudah minum obatnya tapi kenapa masih sakit juga?

Ada kumungkinan Anda hanya menuruti satu bagian saja dari yang dikatakan oleh dokter, yaitu minum obat yang teratur. Perlu Anda ingat, bahwa pada saat Anda terkena penyakit maag tidak hanya minum obat dari dokter saja namun yang lebih penting dari itu adalah “Makan teratur dan makan makanan yang bergizi”.

Obat maag hanya menetralkan asam lambung saja, bukan menyembuhkan maag. Maag Anda bisa sembuh jika Anda makan teratur dan makan makanan yang bergizi.

Apalagi jika Anda menderita penyakit maag yang akut atau sudah parah atau sudah terjadi luka pada lambung yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk penyembuhan adalah nutrisi dan gizi yang cukup agar sakit maag Anda sembuh.

Demikian tadi artikel tentang “Bagaimana menyembuhkan sakit maag yang tak kunjung sembuh”, dan kesimpulannya adalah:

  1. Hindari stress yang berlebihan
  2. Makan teratur
  3. Makan makanan yang bergizi

Semoga Anda lekas sembuh dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika ingin berlangganan artikel terbaru kami, silahkan Anda subscribe sekarang juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *