8 Kelebihan/Keuntungan Bisnis Online

keuntungan.kelebihan.bisnis.onlineBisnis online, siapa yang gak tau tentang bisnis online? setiap hari bahkan setiap saat kita menemukan orang – orang yang berbisnis online. Baik itu lewat facebook, Instagram, Twitter maupun di halaman google sendiri sering kita lihat promo bisnis online.

Selain itu bahkan mungkin kita saja jika mau berbelanja sebelum memutuskan pilihan kita akan melihat-lihat dulu di marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, shopee, Lazada dan lain sebagainya. Yang pada akhirnya kita memutuskan membeli salah satu produk melewati salah satu marketplace tersebut.

Kebiasaan kita berbelanja tersebut juga merupakan salah satu alasan kelebihan dan keuntungan bisnis online. Namun agar lebih jelasnya jika Anda ingin berbisnis online, berikut ini penjelasan keuntungan/kelebihan bisnis online:

  1. Investasi Rendah
    Naah, untuk memulai sebuah bisnis biasanya yang paling riskan dan bikin baper adalah terkait modal. Kalau gak punya modal gimana mau bisnis? atau kalau modalnya sedikit harus bisnis apa? Bisnis Online tidak perlu modal, cukup pakai gadget kalian sudah bisa berbisnis. Kalian bisa membuat toko atau lapak di marketplace secara gratis, seperti misalnya: Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya. Kalian bisa langsung posting atau pasang produk kalian disana. Mudah Bukan? nah ini untungnya dan kelebihannya bisnis online bagi kalian yang ingin membuka bisnis tanpa modal.
  2. Jangkauan Luas
    Seperti kita semua ketahui, internet dapat diakses di seluruh dunia. Begitu juga bisnis online, produk kita akan dengan mudah dilihat oleh seluruh penduduk bumi kecuali planet mars, hehehehe… Naah ayu cepetan mulai bisnis onlien biar produk kalian bisa dilihat orang seluruh dunia, jangan cuma dipasang ditoko/ruko saja.
  3. Produk Tidak Terbatas
    Kalian bisa menjual produk apapun di lapak kalian tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Artinya kalian bisa menjadi reseller produk apapun terserah kalian dan memasang di lapak kalian. Mudah dan murah bukan..???
  4. Promosi Gratis
    Kalian pasti tau seberapa mahalnya biaya promosi, seperti misal iklan radio, televisi atau koran. Dengan bisnis online kalian gak perlu keluarin uang buat promosi. Untuk promosi kalian bisa menggunakan media sosial dan website-website lain seperti: facebook, twitter, instagram, google+, youtube dan iklan gratis. Tinggal posting saja beres deh….
  5. Solusi Mengurangi Pengangguran
    Kids Jaman Now rasa – rasanya gak ada yang gaptek deh. Maka dari itu siapapun bisa menjalankan bisnis online, jadi semua kids bisa punya penghasilan sendiri dan membantu pemerintah mengurangi beban pengangguran dong.
  6. Produknya Mudah Dikenal
    Dengan hilangnya keterbatasan promosi, maka produk bisa dengan mudah dikenal oleh seluruh masyarakat. Sehingga apapun produknya kalian bisa menjelaskan dan memberitahukan dengan mudah kepada calon konsumen dengan cepat pula.
  7. Bisnis Bisa dijalankan Dimana Saja
    Namanya juga gadget, bisa dimasukin di kantong atau di tas. Menjawab atau menerima order dengan mudah bisa dilakukan dimana saja melalui gadget kalian. Apalagi kalau kalian hanya sebagai reseller, kalian cuma tinggal klik sana klik sini beres. Pokonya gampang banget deeeh…
  8. Pengguna Internet Semakin Banyak
    Jumlah pengguna internet di seluruh dunia menurut data terbaru yang dirilis per Agustus 2017, adalah sebesar 3,8 miliar. Kalau di Indonesia saja sekitar 112 juta orang. Pasar yang sangat RUAAAAAR BIASAAAA…..

Naah, dari 8 penjelasan singkat diatas membuktikan bahwa Bisnis Online memiliki Banyak sekali Keuntungan dan Kelebihannya. Itulah penyebab kenapa bisnis online semakin menjamur khususnya di Indonesia.

Segera bisnis online sekarang juga, gak ada kata terlambat, yang terlambat hanya yang bangun kesiangan saja. Kalian jangan tidur kemaleman biar gak bangun kesiangan, langsung aja bikin cekidot bisnis online sekarang juga. Temenmu sudah berpenghasilan yang luar biasa lho…

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua pembaca dan pemirsa, mohon maaf jika ada yang kurang pas dihati kalian. ikuti terus artikel kami ya? kalau mau berlangganan langsung aja subscribe di sebelah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *